17/04/2024

Pelatihan Calon Asesor

embaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Pancasila bersama Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) melaksanakan Pelatihan Calon Asesor Kompetensi. Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari terhitung mulai dari 17 – 21 Januari 2022, yang di hadiri oleh 24 Calon Asesor Kompetensi dari berbagai Fakultas di Universitas Pancasila. Pembukaan kegiatan ini, dihadiri oleh Ketemua Umum BNSP Bapak Kunjung Masehat yang dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “Diharapkan sertifikasi kompetensi dapat menjadi syarat wajib kelulusan mahasiswa di Perguruan Tinggi termasuk Universitas Pancasila”, kegiatan ini pun dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Pancasila Prof. Dr. Sri Widyastuti, S.E., M.M., M.Si yang juga sekaligus menjadi peserta pada Pelatihan Calon Asesor Kompetensi. Diharapkan kegiatan ini dapat secara signifikan memberi manfaat bagi seluruh pihak terkait.

Satu Biru, Biru Pancasila

Previous
Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita lainnya

Pelatihan Calon Asesor

embaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Pancasila bersama Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) melaksanakan Pelatihan Calon Asesor Kompetensi. Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari terhitung mulai

Read More »

MoU dengan LSP AREA Indonesia

Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Pancasila, pada hari Selasa (21/06) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) AREA Indonesia mengenai Sertifikasi Kompetensi.

Read More »